Brosur Avail


Keterangan : Untuk Perbesar Gambar Klik 2x Gambar diatas

Setiap wanita usia subur yang siap melakukan sistem reproduksi pasti akan mengalami menstruasi/haid setiap bulan. Menstruasi (haid) adalah proses alami yang dialami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktifitas selanjutnya.

Pada saat menstruasi sebagian besar wanita mengalami permasalahan atau ketidaknyamanan fisik yang antara lain berupa sakit pada sendi-sendi tubuh, gatal-gatal pada mahkota wanita, pusing, mual, nyeri/sakit pinggang, dan kadangkala mengalami pula siklus menstruasi yang tidak teratur.

Banyak pula diantara kaum wanita yang sering kali mengalami masalah pada mahkotanya yaitu : keputihan, kekuningan, bau tak sedap, gatal-gatal, gerah, infeksi vagina, infeksi kandung kemih, yang tanpa disadari kesemua masalah tersebut dapat mempengaruhi kesuburan wanita/infertilitas.

Mahkota wanita adalah faktor penentu keharmonisan rumah tangga, namun banyak di antara wanita yang melupakannya. Saat ini wanita lebih mementingkan perawatan wajah & penampilan luar daripada perawatan mahkota wanitanya. Jika seorang wanita sejak usia 20 tahun terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksinya.

Permasalahan wanita pada saat ini pun berkembang semakin memprihatinkan yaitu seringkali terkena penyakit yang sangat ganas yaitu kanker rahim, kanker serviks/leher rahim, kanker payudara, myom, dan kista – sehingga akibat penyakit tersebut, tak sedikit wanita yang masih dalam usia subur bahkan relatif muda usia, harus menjalani operasi angkat rahim sehingga tidak dapat dapat memperoleh keturunan.

Berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit kanker leher rahim / kanker serviks menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun.

Dokter Djemi, SpOG dalam seminar “Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara pada Wanita” di Palu, bulan Maret 2007 menyatakan bahwa sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta wanita Indonesia beresiko terkena kanker serviks karena berbagai alasan, salah satu penyebabnya yaitu infeksi vagina berkepanjangan yang disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas.

Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan baku kertas, kardus bekas, serbuk kayu/pulp serta bahan-bahan kimia yang berbahaya dalam proses daur ulang, penghilang bau, pemutihan, dsb – sehingga menghasilkan zat dioxin yaitu zat kimia berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit yang berkaitan dengan sistem reproduksi wanita.

Apakah Zat Dioxin itu ?
Dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching/pemutihan yang antara lain digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad, bahkan diaper untuk anak-anak.

Dari hasil penelitian di Amerika (http://www.mum.org/hr890.htm/) : zat dioxin & serat sintetis yang ada di pembalut wanita & produk yang mirip lainnya beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita termasuk resiko yang berhubungan dengan kanker serviks, endometriosis, infertilitas, kanker ovarium, kanker payudara, dll.

BAHAN BAKU PEMBALUT BIASA

Pembalut wanita adalah produk sekali pakai. Karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas dan pulp/serbuk kayu – menjadikannya bahan dasar untuk menghemat biaya produksi. Dalam proses daur ulang tersebut banyak zat kimia digunakan untuk proses pemutihan, penghilang bau, juga untuk proses sterilisasi kuman-kuman pada bahan baku tersebut. Namun proses tersebut justru menimbulkan zat dioxin yang sangat berbahaya bagi kesehatan, terutama kesehatan reproduksi wanita.

Apakah Anda Berani Mengambil Resiko Yang Begitu Besar disebabkan pemakaian Pembalut Yang tidak Berkualitas ?

• Bau tidak sedap akibat keputihan, kekuningan sehingga mengganggu suasana sekitar anda
• Kesuburan terganggu sehingga anda sulit mendapatkan keturunan

• Resiko terkena myom, kista, bahkan dalam jangka panjang – kanker serviks, kanker payudara, dll
• Keharmonisan rumah tangga terganggu akibat permasalahan mahkota wanita
• Pernahkah kita terpikir saat usia tua terkena resiko kanker dll hanya karena tidak peduli pada kesehatan mahkota wanita kita ?

Kini kami hadir memberikan solusi untuk Anda !

AVAIL FC – BIO SANITARY PAD

Pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai : Bio Teknologi, berbahan baku kapas, berkualitas tinggi dengan daya serap yang kuat tidak mudah tembus, mengandung 17 macam herbal alami yang berkhasiat tinggi & telah terbukti berhasil mengatasi permasalahan wanita seperti nyeri haid, keputihan, kekuningan, bau tak sedap, gatal-gatal, haid tidak teratur, dll.

Produk ini telah diuji di Singapore oleh Health Sciences Authority (No. Lab.PH-2004-01699-001)
menyatakan produk FC – BIO SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya.

Telah diuji di Malaysia oleh Chem Vi Laboraty Sdn.Bhd, Malaysia (Ruj. LS/0704/7788/1)
menyatakan produk FC – BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbum, arsenic, tembaga, timah, E.Colli Salmonella, dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Kini, AVAIL Bio Sanitary Pad telah mendapat pengakuan resmi dari DEPKES RI sejak November 2008 !

Kelebihan Pembalut AVAIL FC – BIO SANITARY PAD
1. 100% terbuat dari kapas
2. Berkualitas tinggi, daya serap yang kuat – tidak mudah tembus
3. Tidak mengandung zat pemutih
4. Tidak mengandung zat dioxin yang dapat menyebabkan myom, kista, kanker rahim, kanker payudara, infertilitas, dll.
5. Antiseptik
6. Membasmi kuman
7. Mengandung 17 macam herbal alami yang berfungsi mengatasi berbagai permasalahan mahkota wanita seperti : Mai Fang Stone, Peppermint, Ming Fang, Bin Pion, Kuai Mu You, dan sebagainya.

Penggunaan AVAIL FC – BIO SANITARY PAD
• Pantiliner ( @ 20 lembar/bungkus) : digunakan harian, saat tidak menstruasi.
• Pembalut Day Use ( @ 10 lembar/bungkus) : digunakan siang hari ketika sedang menstruasi.
• Pembalut Night Use ( @ 10 lembar/bungkus) : digunakan malam hari ketika sedang menstruasi, atau digunakan wanita yang habis bersalin – sangat baik untuk membantu menyembuhkan luka jahitan, merapatkan rahim & membersihkan sisa-sisa darah habis bersalin dalam rahim.
• Ketiga jenis di atas mempunyai fungsi/khasiat herbal yang sama – hanya ukurannya saja yang berbeda.

Tertarik berlangganan AVAIL tiap bulan ?
Hubungi :

Catatan :
1. Bagi wanita yang mempunyai masalah kewanitaan/penyakit, dianjurkan untuk berganti pembalut/pantiliner tiap 3 jam sekali.
Apabila saat memakai AVAIL FC – BIO SANITARY PAD terasa panas & gatal-gatal – merupakan salah satu indikasi wanita yang bermasalah dengan mahkotanya (dianjurkan terus memakai selama 7 hari – diganti setiap 3 jam sekali)
2. Bila selama 7 hari tidak berkurang, dianjurkan menghubungi dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.
3. Wanita hamil tidak disarankan memakai AVAIL FC – BIO SANITARY PAD.
(karena kandungan herbal dan teknologi Bio yang berfungsi menyerap kuman penyakit, dikuatirkan dapat mengganggu perkembangan janin)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: